Rabu, 31 Januari 2018

Jual Karpet MASJID Berkualitas, Import Turki di Sulawesi Selatan

Kami adalah distributor jual karpet masjid polos meteran Roll dengan  pilihan merek dan warna yang lengkap baik dengan harga karpet meteran maupun harga grosir karpet. Mulai yang impor karpet masjid Turki ataupun Lokal kita juga tersedia. Beralamat di Griya Syariah Tambun Bekasi

Jual Karpet masjid bekasi, Jual Karpet masjid polos, jual karpet masjid cikarang jual karpet masjid custome jual karpet masjid empuk, karpet masjid tebal , karpet masjid meteran, karpet masjid roll meteran, karpet masjid turki di jakarta, karpet masjid turki di bekasi, jual karpet masjid polos , jual karpet masjid cikarang , karpet masjid turki di cikarang bisa diantar untuk wilayah jakarta, bekasi, depok, tangerang, bogor, cikarang, depok, karawang dan melayani pengiriman ke suluruh Indonesia. Adapun harga karpet masjid per meter / roll (6 meter) ditentukan oleh merek dan kwalitas karpet tersebut. Ada banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan karpet masjid atau musholla anda dari harga karpet masjid murah sampai mahal.

Harga Karpet Masjid Polos Meteran

Harga karpet masjid roll , karpet masjid meteran, karpet masjid tebal, karpet masjid polos, jual karpet masjid cikarang bekasi, karpet masjid di bekasi  Karpet Masjid turki jakarta biasanya dihitung per roll (6 meter), tetapi saat pemasangan dimasjid maka akan dipotong atau disambung sesuai dengan lebar shaf yang ada, misal lebar shaf 20 meter maka karpet akan dipotong dan diobras atau disambung sesuai ukuran masjid atau 20 meter. Dengan demikian tidak ada potongan / tumpukan karpet di tengah-tengah shaf sehingga karpet masjid dalam kodisi rapi dan terlihat mewah.



ORDER KE 0821-1112-0027



Tidak ada komentar:

Posting Komentar